Carrick: Aneh Rasanya Bakal Ada Manajer Baru

Manchester - Michael Carrick mengaku masih merasa aneh mendapati kenyataan Sir Alex Ferguson bakal segera pensiun. Apalagi musim depan Manchester United bakal ditangani manajer baru.

Sir Alex memang sudah kadung jadi ikon 'Setan Merah'. Wajar, pria asal Skotlandia itu sudah berada di Old Trafford sejak 1986 dan semua gelar juara United di era Premier League merupakan buah dari tangan dinginnya.

Carrick, yang sejak 2006 bekerja di bawah arahan Sir Alex, mengaku aneh melihat sang bos bakal segera pensiun. Namun, dia mengaku bersyukur sudah bisa menjadi salah satu pemain manajer berusia 71 tahun itu.

"Saya senang bisa bermain untuk salah satu timnnya dan bermain untuk klub yang hebat ini," ujar Carrick di Sky Sports.

"Dia adalah manajer dan pria yang hebat. Kemampuan man-management nya, rasa laparnya akan sebuah sukses, keinginannya untuk menang juga tak ada yang mengalahkan."

"Semua orang masih tidak percaya bahwa dia akan segera pensiun dan seorang manajer baru akan datang."

"Ini merupakan pekan yang aneh. Waktu manajer pertama kali diberitahu kami agak sedikit kecewa dan getir. Ada rasa sedih menyelimuti ruang ganti."

"Banyak orang bisa sukses dalam jangka waktu yang pendek. Tapi, untuk terus berevolusi, mengubah tim, mengubah pendekatannya terhadap tim, dia begitu sensasional dan sulit untuk diulangi."

Posisi Sir Alex akan digantikan oleh David Moyes. Manajer Everton itu akan bekerja mulai 1 Juli mendatang setelah kontraknya dengan The Toffees habis.

(roz/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog