BlackBerry Z10 Mau Dibuat Versi 5 Inch?

Jakarta - Gemuruh acara BlackBerry Live 2013 ternyata masih mengembuskan kabar angin di luar event yang digelar di Orlando, Amerika Serikat tersebut.

Ada rumor menyebutkan bahwa perusahaan asal Kanada tersebut tengah menyiapkan varian lain dari seri Z10 yang dibenamkan dengan sistem operasi BlackBerry 10.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (15/4/2013), menurut sumber yang dekat dengan BlackBerry, Z10 akan hadir dengan ukuran yang lebih luas, tepatnya 5 inch.

Seperti diketahui, handset pertama dengan OS BlackBerry 10 itu mengusung layar 4,8 inch. Sehingga agaknya bisa dipastikan Z10 ukuran 5 inch dibuat untuk bersaing dengan Samsung S4 dan HTC One.

Sumber itu juga membocorkan, phablet Z10 tidak hanya hadir dengan layar besar dan baterai lebih kuat namun dengan prosesor yang lebih baik.

Memang masih belum pasti juga apakah phablet ini nantinya akan merilis Z10 versi 5 inch dengan prosesor Snapdragon 600 atau Snapdragon 800.

Tapi yang jelas, agaknya BlackBerry Z10 baru tersebut siap diluncurkan pada satu sampai dua bulan ke depan.

Mungkinkah rumor ini akan dijawab di BlackBerry Live 2013? Kita tunggu saja laporan dari detikINET yang sedang mengikuti acara tersebut.


(tyo/ash)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog