Baru Rilis, Update Software Google Glass Sudah Tersedia

San Francisco - Meski Google Glass baru dirilis, Google sudah menyiapkan update software untuk kacamata pintarnya tersebut. Pekan ini, para pengguna Google Glass mulai mendapat update software pertama mereka.

Dalam update software XE5, Google tentunya menambahkan sejumlah fitur yang membuat perangkatnya semakin berguna. Salah satu update ini antara lain fitur incoming Google+ notification sehingga pengguna mengetahui update terbaru dari akun jejaring sosialnya.

Dikutip dari Information Week, Kamis (9/5/2013), update XE5 memperluas shortcut untuk memanggil pencarian Google yakni dengan menekan bingkai kacamata cukup lama, sehingga fungsi ini kini tersedia di user interface mana saja.

Performa Google Glass juga diklaim lebih cepat jika dibandingkan ketika masih menggunakan software versi sebelumnya, XE4. Google juga meningkatkan daya tahan baterainya dengan aturan sync yang lebih ketat.

Pada update ini dibenamkan pula fungsi crash reporting untuk melaporkan masalah Google Glass dan ditingkatkannya sistem deteksi. Selain itu, tersedia dukungan panggilan nomor internasional melalui SMS. Device Info card pun kini ditampilkan pada nomor seri perangkat.

Tambahan lain, ada tampilan animasi yang muncul sebagai pop up untuk memperingatkan ketika aktivitas swipe tidak memungkinkan dan daftar new recipient-list mosaic untuk pesan.

(rns/rns)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog