Babak Bootcamp MasterChef Indonesia 3 Dimulai

Johan Sompotan - Okezone
Minggu, 12 Mei 2013 16:30 wib

BABAK audisi MasterChef Indonesia 3 telah usai. Memasuki tahap selanjutnya, para peserta yang lolos harus menerima berbagai macam tantangan. Tantangan pertama adalah Basic Skill Test.
 
Tantangan tersebut merupakan sebuah ujian dasar memasak yang akan dijalani oleh peserta. Pada tahap ini, peserta harus melewati tiap tantangan dengan baik agar mampu bertahan di MasterChef Indonesia 3. Chef Master Degan, Marinka dan Arnold pun lebih jeli dalam memilih siapa peserta yang mampu menjalani tantangan yang mereka berikan. Karena penilaian baik saja tidak cukup untuk menjadi pemenang, tetapi yang terbaiklah yang mereka cari.
 
Bootcamp hari pertama akan dimulai, para peserta tidak tahu tantangan apa saja yang akan mereka lewati dan kejutan seperti apa yang akan mereka terima. Rasa penasaran, takut, dan rasa bersaing campur aduk dalam benak mereka. Satu hal yang mereka harus tahu, yaitu menghadapi setiap tantangan dengan melakukan yang terbaik sebisa mereka.
 
Keseruan para kontestan MasterChef Indonesia dalam menghadapi tantangan memasak di ajang MasterChef Indonesia season 3 ini bisa disaksikan tayangannya setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.15 WIB di RCTI. (ade) (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog