Anis Matta dan Hilmi Aminuddin Pimpin Rapat Tertutup di DPP PKS

Jakarta - Enam petinggi majelis syuro memimpin rapat tertutup strategi pemenangan PKS untuk Pemilu 2014. Rapat ini dilaksanakan di ruang rpaat lantai 1 gedung DPP PKS dan dihadiri oleh sekitar 60 orang kader PKS.

Terlihat di depan ruang rapat, 6 petinggi PKS memimpin rapat. Ketua MPP Untung Wahono, Dewan Syariah Pusat Surahman Hidayat, Ketua Majelis Syuro Hilmi Amiruddin, Presiden Partai Anis Matta, Sekjen Partai Taufik Ridho, Bendahara Umum Partai Machfudz Abdurrahman.

Sebagian besar menggunakan jas partai PKS yang berwarna putih. Selain itu, jajaran menteri PKS juga nampak duduk di barisan depan peserta rapat.

"Menteri kita juga lengkap," kata Ketua DPP PKS, Fahri Hamzah usai menemani wartawan mengambil gambar suasana dalam rapat tertutup yanh sudah digelas sejak kemarin ini.

Nampak duduk di jajaran depan peserta rapat, menteri sosial Salim Segaf Al Jufri, Menteri Informasi dan Komunikasi Tifatul Sembiring, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nurwahid, dan Menteri Pertanian Suswono.

Pukul 22.00 terlihat kurang lebih sekitar 60 peserta rapat. Rapat yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai saat ini masih membahas strategi pemenangan PKS untuk pemilu 2014.

"Majelis masih berlangsung. Kita disini menyampaikan rencana pemenangan pemilu dan evaluasi situasi terakhir dan implikasinya kepada partai," ujar Presiden PKS, Anis Matta dalam forum rapat.

Kehadiran para menteri untuk menggambarkan situasi kabinet dan kecenderungan kebijakan yang ada saat ini. Hasil rapat akan dibahas secara menyeluruh dan menjadi rekomendasi majelis syuro.

(fjp/fjp)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog