Allegri Sayangkan Hasil Imbang

Milan - Hasil seri melawan AS Roma membuat AC Milan belum bisa mengunci posisinya di tiga besar. Massimiliano Allegri pun menyayangkan hasil yang didapat anak-anak didiknya itu.

Bertanding di San Siro, Senin (13/5/2013) dinihari WIB, Milan dan Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Laga ini sendiri diwarnai keluarnya dua kartu merah, masing-masing untuk Sulley Muntari dan Francesco Totti.

Tambahan satu angka dari laga ini memang tak mengubah posisi Milan yang ada di peringkat tiga dengan 69 poin. Tapi, Rossoneri kini cuma unggul dua angka dari Fiorentina yang ada di urutan keempat.

Dengan demikian, siapa yang akan mendapat satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan akan ditentukan di pekan terakhir. Milan akan bertandang ke markas Siena, sementara Fiorentina akan menghadapi Pescara.

Laga melawan Siena jadi laga wajib menang bagi Milan jika ingin mengamankan posisinya di tiga besar. Pasalnya, jika di akhir musim Milan dan Fiorentina punya jumlah poin sama, La Viola lah yang berhak menduduki posisi tiga karena mereka punya catatan head-to-head yang lebih baik dari Milan.

Allegri pun menyayangkan kegagalan timnya memetik kemenangan dari laga ini. Kini dia berharap Stephan El Shaarawy dkk. bisa memenangi laga di pekan terakhir demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

"Kami punya satu laga sisa dan kami harus menang," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Di akhir babak pertama kami mendapat beberapa kesulitan, kemudian harus bermain dengan 10 orang dan anehnya bermain sedikit lebih baik setelahnya," lanjutnya.

"Sayang kami hanya mendapat satu poin, karena kami harus berjuang sampai pekan paling terakhir, tapi kami sadar kami bisa menang di Siena. Jangan lupa Fiorentina juga harus menang, jadi kedua tim punya pertarungan yang harus dihadapi," lugas Allegri.

(nds/rin)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog