Allegri Santai Tanggapi Spekulasi Masa Depannya

Milan - Menjelang pertandingan terakhir Seri A musim ini, masa depan Massimiliano Allegri jadi spekulasi. Menanggapi kondisi tersebut, pelatih AC Milan itu masih menunjukkan sikap santai.

Milan sesungguhnya sudah berulang kali membantah rumor yang menyatakan Allegeri akan pindah ke AS Roma musim depan. Namun pada Jumat (17/5/2013) kemarin Presiden Silvio Berlusconi malah menyebut kalau pelatih 45 tahun itu akan pindah ke I Lupi di musim panas ini.

Soal serius atau tidaknya Berlusconi dengan pernyataannya itu, hal tersebut hingga kini masih jadi tanda tanya. Tapi Allegri sendiri tak mau memusingkan soal masa depannya karena dia masih ditunggu tanggung jawab besar meloloskan Rossoneri ke Liga Champions musim depan.

"Apakah ini konferensi pers terakhir saya di Milanello? Ya...untuk musim ini," sahut Allegri sambil tersenyum.

"Tak ada seorang pun yang memikirkan soal masa depan sekarang ini. Saya sudah berbicara dengan Berlusconi kemarin, tapi karena komitmen pribadi dia tak bisa datang ke mari hari ini," lanjut dia seperti diberitakan Football Italia.

"Kami sudah mencapai akhir musim, yang kaya dengan momen-momen memuaskan. Kami harus menang untuk bisa mempertahankan posisi tiga, itu penting untuk lolos ke Liga Champions, tapi musim kami tidaklah gagal," sambungnya lagi.

Milan sementara ini duduk di posisi tiga dan unggul dua angka atas Fiorentina di urutan empat. Kemenangan atas Siena, Minggu (19/5/2013) akan memastikan Milan dapat tiket ke Liga Champions. Tapi kalau Milan imbang atau kalah, sementara La Viola menang dalam kunjungan ke Pescara, maka jatahLiga Champions akan jadi milik Fiorentina.

(din/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog