56 tokoh bicara tentang Mahfud MD

Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 56 tokoh nasional mengemukakan penilaian, harapan, dan masukannya kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Profesor Doktor Mahfud Mahmodin yang dituangkan dalam buku berjudul "Sahabat Bicara Mahfud MD".

Buku setebal 500 halaman tersebut akan diluncurkan, Senin siang ini di Jakarta.

Buku tersebut juga memuat berbagai keputusan penting yang dihasilkan MK semasa kepemimpinan Mahfud Md. Selain itu, juga sejumlah terobosanpenting dalam dunia hukum.

Tak ketinggalan juga pernyataan-pernyataan kontroversi atas pernyataan-pernyataan Mahfud, hingga sosok dan pribadinya yang egaliter, berani, serta sederhana, dituangkan dalam kumpulan tulisan dari para sahabat tersebut.

Sejumlah pimpinan lembaga negara dan tokoh-tokoh yang menyumbangkan tulisan akan hadir pada acara tersebut, di antaranya Syafii Ma`arif, Denny Indrayana, Akil Mochtar, Akbar Tandjung, Halim Alamsyah, dan Frans Magnis Suseno.

Selain dihadiri para tokoh dan sahabat, peluncuran buku "Sahabat Bicara Mahfud MD" ini juga akan menampilkan orasi kebangsaan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X, monolog politik oleh Butet Kartarejasa, dan pembacaan puisi oleh Zawawi Imron.

Selaku penyunting buku ini adalah Prof.Dr. Saldi Isra dan Prof.Dr. Edy Suandi Hamid.
(J004/D007/)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog